Papayapieces – Persija Jakarta hendak berdekatan dengan Dewa United pada peperangan minggu ke- 5 BRI Aliansi 1 2024 atau 2025. Perlombaan diselenggarakan di Stadion Penting Gairah Bung Karno( SUGBK), Senayanm, Jakarta Pusat, Senin( 16 atau 9 atau 2024) malam. Penjagaan juga disiapkan.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Angket Susatyo Purnomo Condro berkata, sebesar 2. 178 personel kombinasi disiagakan buat menjaga jalannya perlombaan.

Hari ini kita kerahkan 2. 178 personel kombinasi buat mengamankan perlombaan RGO303 LINK ALTERNATIF bola antara Persija Jakarta dengan Dewa United pada sambungan BRI Aliansi 1 2024- 2025 di GBK Jakarta,” tutur Susatyo dalam keterangannya, Senin petang.

Personel kombinasi yang dilibatkan berawal dari Polda Metro Berhasil, Polres Metro Jakarta Pusat, Tentara Nasional Indonesia(TNI) serta Penguasa Provinsi DKI Jakarta.

Personel ditempatkan di beberapa titik area GBK mulai dari pintu masuk, tempat berlangsungnya perlombaan, sampai di sekeliling GBK Senayan.

Janganlah Membawa Flare

Susatyo mengimbau pada para pemirsa buat tidak bawa mercon, bunga api ataupun flare, senjata runcing serta minuman keras ataupun minuman beralkohol.

” Seluruh pihak supaya melindungi keamanan serta kedisiplinan di posisi perlombaan,” ucap Susatyo.

Bagi Susatyo, pemirsa yang bawa mercon, bunga api ataupun flare hendak diberi ditindak jelas.

” Yang ikut serta penjagaan senantiasa humanis, kita layani saudara- saudara kita yang hendak menyaksikan perlombaan sepak bola. Tidak terdapat yang bawa senjata api dalam penjagaan,” ucap Susatyo.

Kemudian Lintas

Terpaut suasana arus kemudian rute RGO303 RTP, Susatyo mengatakan rekayasa dicoba situasional terkait suasana di area Senayan, Jakarta Pusat.

” Kita cuma mengimbau pada konsumen jalur yang tidak bersangkutan buat menjauhi area di dekat GBK serta mencari arah pengganti supaya tidak terperangkap kepadatan kemudian rute,” tegas Susatyo.

Papayapieces – Laga Persija Vs Dewa United di SUGBK RGO303, 2.178 Personel Gabungan Dikerahkan
Ditag pada:    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *